Today

Mobil Box Terguling di Ciranjang Usai Hantam Pantat Minibus

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Sebuah mobil box bermuatan makanan ringan terguling, usai menghantam pantat minibus di Jalan Raya Cianjur – Bandung, Kampung Hegarmanah, Desa Cibiuk, Ciranjang, Kamis (27/1/2022).

Akibatnya, kemacetan di kedua arus terjadi cukup panjang. Hal ini karena mobil box bernopol D 8309 DV tersebut terguling di tengah jalan dan menghalangi arus lalu lintas.

Salah seorang warga di lokasi kejadian, Emen (50) mengatakan, mobil Mitsubisi Box yang dikemudikan Jalu (30) warga Cianjur, tengah melaju kencang dari arah Cianjur menuju Bandung.

Namun, setibanya di Jalan Raya Cianjur-Bandung Kampung Hegarmanah seketika mobil box tidak terkendali. Mobil lalu menabrak pantat mobil Isuzu Panter bernopol B 1078 TMT yang sedang terparkir di pinggir jalan hingga terguling.

“Tidak hanya itu saja, mobil box pun langsung terguling melintang ke tengah jalan, hingga menghalangi arus lalu lintas kendaraan,” ujarnya kepada Cianjur Today, Kamis (27/1/2022).

Ia menuturkan, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun mobil Isuzu Panter mengalami kerusakan cukup parah.

“Kerugian kayaknya sampai belasan juta rupiah, karena kaca belakang minibus hancur banget dan bodi bagian belakang terlihat penyok,” ucapnya.

Sementara itu, sopir Isuzu Panter, Setiadi (65) menambahkan, ia sedang berkunjung ke rumah saudaranya di Kampung Hegarmanah Cibiuk. Ia pun memarkirkan mobil miliknya di pinggir jalan raya, tepat di depan rumah saudaranya.

Tiba-tiba, lanjutnya, terdengar suara tabrakan yang cukup keras. Setelah keluar rumah, ternyata bagian belakang mobilnya tertabrak mobil box yang langsung terbalik ke tengah jalan.

“Saat ini kedua mobil sudah dievakuasi dan pihak kepolisian sedang mengatur lalu lintas dengan menerapkan sistem buka-tutup secara bergantian,” tandasnya.(asi/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button