Today

Mobil di Ciloto Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Sebuah mobil minibus bernopol B-1640-UPO ludes terbakar di Jalan Raya Puncak Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, sekitar pukul 21.30 Wib, Rabu (14/10/2020). Diduga mobil tersebut mengalami korsleting listrik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum badan mobil tersebut terbakar, satu band mobil itu sempat pecah.

“Saya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada kendaraan terbakar habis di bahu jalan Ciloto menuju Puncak Cianjur,” kata Kepala Desa Ciloto, Marwan saat dikonfirmasi. Kamis, (15/10/2020).

Ia mengatakan, kejadian itu bermula ketika pengendara bernama Hendrik Syauta tengah melintas di jalan jalur puncak Ciloto. Lalu, tiba-tiba mengalami pecah ban hingga terbakar yang menghanguskan seluruh badan mobil.

“Kendaraan ini dari arah Cianjur lalu sempat mengalami pecah ban hingga selanjutnya dilalap api. Lalu dari sebelah kiri pengemudi ada korsleting listrik lalu timbul percikan api yang membuat mobil tersebut terbakar” katanya.

Api yang membuat mobil terbakar itu pun berhasil ditangani pemadam kebakaran, dibantu pihak kepolisian dan warga Ciloto. Saat ini kendaraan pun telah dievakuasi oleh pihak yang berwenang.

“Akibat kejadian ini korban mengakibatkan kerugian materi Rp80 juta.” tukasnya.(afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker