Today

Mobil Karyawan BUMD Cianjur Dibakar Orang Tak Dikenal

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Mobil Honda Jazz bernopol D 1778 UG milik seorang karyawan BUMD Cianjur, Iwa Kartiwa dibakar orang tak dikenal, Sabtu (17/10/2020) Pukul 02.00 WIB.

Mobil itu terparkir di depan rumah warga di Kampung Bojongpicung RT 03/RW 02 Desa Bojongpicung, Kecamatan Bojongpicung, Cianjur.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian bermula setelah terdengar suara ledakan di luar rumah, setelah dicek, ternyata mobil Honda Jazz tersebut terbakar.

Ketua RT 03, Sunanjaya mengatakan, ia langsung membangunkan pemilik mobil, yang rumahnya sekitar 10 meter dari lokasi. Ia pun lari mendatangi mobil yang terbakar dengan api terlihat membumbung tinggi.

“Seluruh warga yang ada langsung berupaya memadamkan api dengan air dan lumpur dari selokan,” kata Sunanjaya.

Sementara itu, pemilik Mobil, Iwa Kartiwa menduga mobil miliknya sengaja dibakar orang tak dikenal. Sebab, saat itu mobil sedang mati dan tutup bahan bakar hilang. Ia sering memarkirkan mobil di lokasi itu bukan.

Diduga kejadian ini ada kaitannya dengan kasus tanda tangan palsu yang digarap Iwa. Saat ini ia akan mendatangi Polsek Bojongpicung untuk menanyakan kasus itu.

“Mungkin mendengar hal itu, banyak pihak yang tidak setuju mungkin juga dirinya merasa terusik, dengan adanya pengaduan tanda tangan palsu,” kata dia

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, mobil itu mengalami kerusakan di sejumlah bagian. Kerugian ditaksir mencapai Rp7 juta.(ct5/afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker