Today

Mobil Pikap Masuk Jurang di Pacet, Supir Meninggal Dunia

CIANJURTODAY.COM, Pacet – Sebuah mobil pikap bernopol F 8423 CY bermuatan keramik masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter di Kampung Barukupa RT 01/RW 04, Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jumat (8/1/2021).

Menurut informasi yang dihimpun Cianjur Today kejadian tersebut diakibatkan mobil tidak kuat menahan beban muatan yang memanjang sehingga masuk ke jurang setinggi 10 meter.

Menurut salah seorang warga Pacet, Asbim Misbahudin (39) mengatakan, kejadian mobil masuk ke jurang sedalam 10 meter tersebut terjadi pada pukul 20.00 WIB karena tidak kuat menanjak.

Mobil masuk jurang Pacet
Sebuah mobil pikap masuk ke dalam jurang di Kampung Barukupa RT 01/RW 04, Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.(Foto: Rendi Irawan/cianjurtoday.com)

“Betul kang, terjadi mobil pikap bermuatan keramik terjatuh ke jurang setinggi 10 meter karena tidak kuat menanjak sampai saat ini mobilnya masih di jurang,” ujarnya kepada Cianjur Today, Jumat (8/1/2021).

Asbim menjelaskan mobil pikap tersebut melaju dari arah Pacet menuju Kampung Barukupa Sukatani.

“Mobil masuk jurang tersebut penumpang beserta supirnya ada tiga orang yang dua orang luka ringan dan supirnya meninggal dunia di rumah sakit Cimacan,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Asbim, bagian depan mobil rusak berat dan saat ini sedang dievakuasi oleh warga setempat agar mobil bisa naik ke atas jalan lagi dengan diangkat dengan cara gotong royong.

“Setelah mengevakusi ketiga korban, saya bersama warga yang lainya sedang mengevakuasi mobilnya dengan alat seadanya,” tandasnya.(ct6/afs)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button