Peristiwa

Mobil Putar Arah Bukan Pada Tempatnya, Pengendara Motor di Cianjur Alami Kecelakaan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Cianjur, Sabtu (20/3/2021) yang melibatkan sebuah mobil dan sepeda motor.

Menurut keterangan saksi mata, Fera Setiawati (20) mengatakan, kecelakaan bermula ketika sebuah mobil Toyota Fortuner bernopol F 1206 DE dengan identitas sopir belum diketahui melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi dan mencoba putar arah, padahal rambu menunjukkan larangan putar balik.

“Ketika di persimpangan, mobil Fortuner keliatan puter balik. Dari belakang, terlihat motor Vario melaju. Mungkin kaget liat mobil di depan, jadi jatuh ke pembatas jalan, rem mendadak kayaknya,” tutur dia kepada Cianjur Today, Sabtu (20/3/2021).

Akibatnya, sepeda motor Honda Vario tersebut mengalami kerusakan di bagian depan. Lalu, pengendara motor yang juga belum diketahui identitasnya mengalami luka di bagian kaki dan lengan.

“Tadi, udah dibawa sama yang bawa mobil. Kayaknya cewek yang bawa motor, mau diobatin luka-lukanya. Motornya dititip di bengkel,” jelas dia.(afs/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button