Today

Motor Hasil Curian Kempes, Maling di Cianjur Akhirnya Tertangkap

Orang tersebut menyimpan sepeda motor honda beat warna putih Nopol F 5845 ZR. Sehubungan kempes ban, orang tersebut berkata akan mengambil kembali sepeda motor tersebut.

“Selanjutnya pelapor mengecek sepeda motor tersebut, ternyata benar milik pelapor yang diambil. Sepeda motor tersebut disimpan untuk memancing pelaku,” tambahnya.

Kemudian pada Kamis, 15 April 2020 sekira jam 09.00 WIB. Pelaku Irpan bersama pelaku Black datang ke tempat sepeda motor disimpan. Namun ketika itu Pelaku Black sudah mengetahui banyak warga yang akan memergokinya hingga ia pun kabur dengan mengendarai sepeda motor.

“Pelaku Irpan tertangkap petugas kepolisian dibantu warga. Setelah ditangkap kemudian diamankan dua buah anak kunci leter T,” ujarnya.

Polisi juga mengamankan barang bukti yang 1 unit sepeda motor Honda Beat warna putih Nopol F 5845 ZR dan 2 Buah mata kunci leter T. Diketahui kedua pelaku maling motor sudah melakukan aksi curanmor lebih dari satu kali di sekitaran Warungkondang, Cianjur.

“Pelaku melakukan pencurian bersama Black tinggal di kontrakan sekitar wilayah Gekbrong melakukan pencurian lebih dari satu kali di wilayah hukum Polsek Warungkondang,” tandasnya.(yan/rez)

Laman sebelumnya 1 2

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami