PeristiwaToday

Motor Tabrak Material Proyek, Warga Cidaun Luka Robek di Kepala

CIANJURTODAY.COM, Cidaun – Motor tabrak material proyek, YY (50), seorang pemotor di Cidaun alami mengalami luka robek di kepala. Peristiwa itu terjadi di jalan Kampung Polohok, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Minggu (30/8/2020) lalu.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi Dwiharyanto, mengatakan peristiwa kecelakaan tunggal di Cidaun itu terjadi sekitar pukul 19. 30 WIB. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Win warna hitam dengan Nopol D 4539 K melaju dari arah Karangwangi ke Cidaun.

“Saat melintasi Kampung Polohok, diduga korban menabrak tumpukan material proyek yang berada di pinggir jalan.” kata Ade kepada Cianjur Today, Selasa (1/9/2020).

Akibatnya, korban yang merupakan warga Kp. Citoe, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun itu terjatuh pada tumpukan batu yang ada di pinggir jalan tersebut. Kecelakaan tunggal di Cidaun itu membuat YY mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Cidaun untuk di dilakukan perawatan.

“Korban mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri dengan luka terbuka 15 cm dan luka lecet pada bagian tangan dan kaki,” terangnya.

Ade menjelaskan, karena kondisi luka yang cukup parah, korban motor tabrak material proyek pun dirujuk ke RSHS Bandung untuk penanganan lebih lanjut.(ian/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks