PeristiwaToday

Motor Tabrak Truk di Pasir Hayam, Satu Orang Tewas

CIANJURTODAY.COM, Cilaku – Kecelakaan terjadi di Jalan Pasir Hayam, Kampung Sarongge, Ds. Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jumat (28/2/2020) malam. Peristiwa itu menyebabkan satu orang tewas dan satu orang lainnya luka berat.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, menjelaskan kronologis kecelakaan di Pasir Hayam Cilaku itu. Bermula ketika sepeda motor Honda CB 150 R dengan No Pol F 3123 XL yang dikendarai oleh ZN membonceng BY

Sepeda motor melaju dari arah Rancagoong menuju ke arah Jebrod sekitar pukul 22.30 WIB. Namun ketika menempuh jalan berbelok ke kiri, sepeda motor out ke kanan. Sepeda motor itu menabrak bagian depan truk bernopol F 8916 SS bermuatan pasir yang dikemudikan MA.

“Akibat kejadian tersebut ZN meninggal dunia di TKP. BY mengalami luka di bagian leher, patah bahu,” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Cianjur Today, Sabtu (29/2/2020).

ZN tewas di lokasi dengan luka di bagian kepala belakang dan patah di bagian leher. Menurut hasil penyelidikan sementara, diduga pengemudi sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraannya.

“Dua unit kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan rusak. Pihak polisi akan melakukan pemeriksaan mendalam terhadap saksi-saksi,” pungkasnya.(yan/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami