Today

MPC Pemuda Pancasila Cianjur Siap Gelar Muscab X

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Majelis Perwakilan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Cianjur siap menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) X, di Gedung Pertemuan BCNY, Kamis (18/7/ 2019) mendatang.

Sebagai Ormas terbesar di Kabupaten Cianjur, MPC Pemuda Pancasila Kab. Cianjur turut andil mengisi berbagai lini dalam pembangunan daerah saat ini.

Ketua Panitia Pengarah (Steering Committee) Muscab X PP, M. Herry Wirawan mengatakan, MUSCAB X MPC PP Kab. Cianjur menjadi momentum yang sangat penting.

Baca Juga: Peringati Kemerdekaan, Kang Herry Santuni Yatim Piatu Dan Jompo

“Selain ajang pemilihan Ketua Umum MPC Pemuda Pancasila beserta Jajaran Pengurusnya juga akan menghasilkan banyak sekali pokok-pokok pikiran dan gagasan-gagasan strategis,” ujarnya.

Herry menambahkan, nantinya pokok pikiran dan gagasan tersebut akan menjadi pegangan organisasi untuk direkomendasikan serta diperjuangkan dalam mengisi pembangunan daerah baik tingkat Kabupaten maupun Pusat.

“Muscab ini terdiri dari sidang Pleno 1, 2, 3 dan 4. Jadi kami sedang mempersiapkan materi beserta mekanisme organisasi sebagaimana yang diamanatkan oleh AD/ART Pemuda Pancasila,” ujar pria berkaca mata ini.

Libatkan Seluruh Perwakilan PAC

Muscab Pemuda Pancasila Cianjur X akan melibatkan seluruh perwakilan PAC se-Kabupaten Cianjur dari 32 Kecamatan dan melibatkan pengurus MPC Kabupaten Cianjur serta perwakilan MPW Provinsi Jawa Barat.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Cianjur saat ini, Endi Cahyadi digadang-gadang akan kembali mencalonkan diri menjadi ketua.

1 2Laman berikutnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button