Bisnis Today

Mr Ebood Platinum, Hadirkan Nuansa Kebun Anggur yang Super Cozy

CIANJURTODAY.COM – Siapa sih yang tidak mengenal Mr Ebood Platinum? Itu lho, salah satu pelopor minuman kekinian di Cianjur, yang sekarang sudah pindah outlet dengan nuansa baru.

Owner Mr Ebood Platinum, Ryan mengatakan, alasannya pindah lokasi, karena tempat sebelumnya di sekitar outlet akan dibuka mall baru.

“Outlet kemarin kebetulan akan dibuka mall, jadi kami yang kecil itu mengalah. Selain itu juga harus ada pembaharuan, suasana baru,” ujarnya kepada Cianjur Today belum lama ini.

Selain itu, lanjutnya, karena parkir lahan yang sedikit, sehingga banyak customer yang menggunakan mobil, tidak terlalu leluasa untuk datang.

“Alhamdulillah, di tempat yang baru parkir jadi lebih luas,” tuturnya.

Ryan menjelaskan, bahwa kafe di Cianjur tidak hanya mesti soal rasa saja, tapi dari segi konsep juga perlu diperhatikan.

Konsep yang diusung Mr Ebood Platinum yang baru ialah garden. Sebelumnya, ia ingin mengusung tema alam, namun setelah dipikir-pikir lebih baik tema garden.

“Tadinya pengen konsep alam, ketika pandemi 2020 saya coba-coba ke anggur impor, untuk pembibitan, dan berhasil. Karena anggur impor itu jarang, jadi saya ingin membuktikan di Indonesia khususnya Cianjur, kalau anggur impor itu bisa berbuah, makanya konsepnya Garden Anggur,” paparnya.

Ryan menambahkan, bahwa bibit yang ia tanam di Mr Ebood Platinum bisa dipetik sekitar 2-3 bulan lagi, karena saat ini masih berbunga.

Perbedaan dengan outlet sebelumnya, selain nuansa baru, yaitu ada beberapa menu baru yang dihadirkan.

“Di Platinum dulu itu minuman sebagai menu utama dan makanan sebagai pendamping, karena banyak menu minuman yang update dan makanan yang stuck. Tapi sekarang, ada menu mie dan steak dengan harga yang terjangkau,” terangnya.

Minuman barunya ada minuman rasa permen kapas atau cotton candy dan brown sugar cheese.

Selain itu juga, ada menu kopi tentunya berbeda dengan coffee shop, kemudian makanannya ditekankan pada steak dan mie.

“Kami memilih steak, karena di Cianjur belum ada yang menawarkan steak dengan harga terjangkau. Target kami adalah para siswa sekolah,” bebernya.

Antusias dari penggemar Ebood sangat memuaskan, karena sudah banyak juga yang merindukan menu-menu di Mr Ebood Platinum.

Selain dari menu yang bertambah, pihaknya juga menggelar live musik akustik yang dihadirkan setiap weekend. Sebagai salah satu bentuk dukungan bagi para musisi Cianjur untuk kembali eksis.

Today’s People yang belum berkunjung ke Mr Ebood Platinum di lokasi baru, bisa datang langsung ke Jalan Yulius Usman No. 26 Kelurahan Sayang Kabupaten Cianjur dekat Stasiun Kereta Api, mulai jam 11.00 -21.00 Wib.

Ryan berharap, ke depannya ia bisa membuka cabang baru di Cianjur bahkan luar kota.

“Harapannya, semoga bisa melebarkan sayap untuk membuka cabang-cabang yang belum ada di Cianjur dan luar kota. Tentunya bisa memajukan UMKM di sektor kuliner,” pungkasnya.(ct7/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button