Nasional

Mulai Surut, Ini Titik Banjir di Jakarta Hari Ini

CIANJURTODAY.COM – Banjir di Jakarta kembali terjadi hari ini, Sabtu (8/2/2020) pagi. Hal itu seiring hujan yang mengguyur sejak Jumat (7/2/2020) malam.

Diperempatan Cempaka Putih, banjir merendam sejak tadi malam. Sejumlah motor masuk ke Jalan Tol Cawang-Priok karena jalan arteri sudah terendam banjir.

“Pengendara sepeda motor makusk ke Jalan Tol Cawang Priok yang dikelola oleh Citra Marga (CMNP), karena arterinya ada genangan.” kata Irra Susiyanti, Marketing and Communication Departement Head PT Jasamarga Metropolitan Tollroad.

Kasudin Tata Air Jakarta Pusat? Syaiful, mengatakan banjir disebabkan luapan dari Kali Sunter. Namun sekarang banjir sudah surut.

Titik banjir di Jakarta hari ibi terdapat di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Yos Sudarso atau dekat perempatan Cempaka Putih. Hingga saat ini banjir masih dalam penanganan petugas.

Selain itu, Jalan Melodi Mas I, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, bahkan air sudah masuk ke dalam rumah warga dengan ketinggian hingga sekitar 20 cm.

Seperti yang dikutip dari Kompas, bahkan sejak pagi, pada Sabtu (08/02/2020) pada warga sudah mulai mengangkat barang-barangnya ke tempat yang lebih tinggi serta memindahkan mobil mereka. Hal tersebut dilakuakan sebagai antisipasi, khawatir banjir semakin tinggi.(ct4/rez)

Diolah dari berbagai sumber | Foto: Sonora

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker