Today

Muscab ke-IX Korpri Cianjur Ada Dua Calon Ketua, Siapa Saja?

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Cianjur menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IX, di Hotel Yasmin, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Senin (13/12/2021).

Bupati Cianjur, Herman Suherman, menghadiri sekaligus membuka kegiatan muscab tersebut. Ia mengapresiasi karena di masa-masa sulit menangani Covid-19, ASN menjadi ujung tombak.

“Tentunya saya seorang pembina Kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih kepada pengurus Korpri yang lalu,” ujarnya kepada Cianjur Today, seusai pembukaan.

Herman berharap pengurus periode yang akan datang lebih baik dan harus berinovasi dalam rangka mewujudkan dan menyelaraskan visi Pemkab Cianjur yang maju, mandiri, religius, dan berakhlak mulia.

“Saya yakin nanti kepemimpinan yang baru ini Insya Allah ke depannya makin baik lagi. Semakin berinovasi dalam rangka pelaksanaan tugasnya pengabdian kepada Negara, Bangsa, dan termasuk kemajuan Cianjur,” ucapnya.

Ketua Panitia Muscab Korpri Cianjur ke-IX, Yudi Pratidi menambahkan, pembukaan sekaligus sidang paripurna untuk menetapkan pimpinan kesatu sudah ditetapkan. Tinggal melaksanakan sidang kedua dan ketiga.

“Mudah-mudahan pemilihan dan sidang terakhir selesai malam ini. Ada dua calon yang pertama Dadan Ginanjar dan saya sendiri Yudi Pratidi,” kata dia.

Nantinya, kata dia, akan dilakukan pemilihan oleh 68 hak suara ASN yang dari berbagai unsur. Seperti kecamatan, OPD, dan yang lainya.

“Maka dari itu saya berharap nantinya siapa saja yang menang mudah-mudahan ke depannya bisa membawa Korpri Cianjur lebih solid lagi. Bisa memajukan Cianjur lebih baik lagi,” tutupnya.(ren/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami