Nasional

Nanda Ditemukan Tewas Diduga Gara-gara Headset

CIANJURTODAY.COM, Padalarang – Nanda (21), warga Kampung Sirnasari, Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, ditemukan tewas dengan headset di telinga, Selasa (10/12/2019) sore. Penyebabnya diduga karena tersengat listrik headset HP yang masih memiliki aliran listrik karena sedang dicas.

Korban ditemukan temannya beenama Ajis. Saat itu menemukan sahabatnya sudah menemukan korban meninggal dunia saat berkunjung ke rumahnya.

“Saya mendekat, Nanda dalam kondisi telungkup dengan kabel headset ponsel yang masih menempel di telinganya.” ujarnya saat diminta keterangan oleh petugas Polsek dan Koramil Padalarang saat olah TKP, seperti diberitakan Bandung Barat Pos.

Dari hidung dan telinga korban, mengalir darah. Ajis pun memanggil adik korban.

Namun polisi belum bisa memastikan penyebab pasti kematiannya. Meski keterangan Ajis mengatakan bahwa kemungkinan Nanda meninggal karena tersengat listrik headset.

“Diduga tersengat listrik kabel, mungkin kabelnya ada yang terkelupas. Kabelnya itu menempel di punggungnya,” ujar Kapolsek Padalarang, Kompol Supriati.

Karena tidak ditemukan tanda luka-luka ditubuh korban, keluarga menolak melakukan otopsi. Saat ini korban telah dimakamkan. (ct2)

Diolah dari berbagai sumber

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button