Today

Nantikan! Doraemon ‘Stand by Me 2’ Mulai Tayang 19 Februari di Indonesia

CIANJURTODAY.COM – Setelah sukses dalam film Doraemon Stand by Me yang pertama, kini film animasi asal Jepang tersebut kembali meluncurkan Doraemon Stand by Me 2. Film ini bisa disaksikan oleh para penggemar di Indonesia mulai 19 Februari 2021 dan sekuel film Doraemon ini sudah mulai tayang di bioskop Indonesia.

Beberapa bioskop pun telah mengumumkan tanggal tayang perdana ini di media sosial mereka.

“Nobita… janganlah berubah! Tetaplah di sisi Shizuka. Saksikan Stand By Me Doraemon 2 mulai tayang hanya di bioskop 19 Februari 2021,” tulis akun CBIPictures.

Berdasarkan trailer yang sudah diunggah beberapa waktu lalu, film ini mengisahkan Nobita dan Shizuka yang tengah mempersiapkan segala hal jelang pernikahan mereka.

Akan tetapi, Nobita tiba-tiba kabur dan meninggalkan Shizuka sendiri. Mengetahui hal itu, Nobita kecil pun pergi ke masa depan untuk mencari tahu alasan kepergian Nobita dewasa menjelang pernikahan.

Sikap itu dilakukan bukan karena cintanya kepada Shizuka menghilang melainkan karena dia mengingat keinginan sang nenek yang ingin bertemu dengan calon istrinya.

Dibantu Doraemon, Nobita kecil berusaha sekuat tenaga untuk memberikan bantuan kepada Nobita dewasa hingga akhirnya ia menikah dengan Shizuka.

Konflik itu juga akan semakin seru dengan kehadiran sahabat-sahabat Nobita, seperti Suneo, Giant, dan Dekisugi.

Beberapa pengisi suara tetap juga dipastikan kembali, seperti Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Oohara sebagai Nobita, Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Subaru Kimura sebagai Gian, dan Tomokazu Seki sebagai Suneo.

Sebagian besar cerita film ini akan berdasarkan film 2000 Doraemon: Obāchan no Omoide (Doraemon: A Grandmother’s Recollections) yang rilis pada 2000 silam.

Namun, film ini akan menambahkan elemen orisinal, termasuk kisah cinta Shizuka dan Nobita yang juga hadir di Stand By Me Doraemon.

Ryūichi Yagi dan Takashi Yamazaki yang mengarahkan film pertama akan kembali sebagai sutradara. Yamazaki juga akan kembali menulis naskahnya.

Siapa nih yang sudah nggak sabar nonton film Doraemon Stand by Me 2? Jangan sampai ketinggalan ya!

(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button