Menuju Pileg 2019Today

NasDem : Spanduk Ucapan Idul Adha Akan Dipreteli

CIANJURToday – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Cianjur mengklarifikasi kaitan dengan kesalahan pengetikan ucapan hari raya Idul Adha 1439 Hijriah di beberapa titik. Adapun mereka akan segera mempreteli atribut ucapan tersebut, yang sudah terpasang di beberapa jalur protokol.

Wakil Ketua Bidang Origanisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK), DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Gerri Ardiwimarta mengungkapkan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Cianjur atas kesalahan pengetikan tersebut.

“Kami akan segera mempreteli atribut/spanduk ucapan yang salah dalam pengetikannya,” ungkapnya kepada Cianjurtoday.com, Selasa (21/08/2018).

Kesalahan pengetikan tersebut, dikatakan Gerri, berada di teknis tempat percetakan. Pasalnya, tim saat itu hanya membuat design dasar spanduk.

“Design dan penulisan spanduk bukan tim yang buat, tapi orang dari percetakannya. Tapi tidak apa-apa, kami akan ganti lagi spanduk tersebut dengan spanduk baru, dan semoga tidak terjadi lagi,” pungkasnya.(RIZ)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button