Today

Nasi Ayam Cabe Ijo Cuma 10 Ribu, Mau?

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Rumah Makan (RM) Padang Doa Bundo cocok bagi anda penggemar nasi padang di Cianjur. Selain menggoda harganya pun ramah di saku. Hanya dengan Rp10 ribu, anda sudah bisa mendapatkan satu porsi nasi ayam cabe ijo yang menggoda.

Rumah makan yang terletak di Jalan Arwinda depan Kantor Desa Sindanglaka Kecamatan Karangtengah itu juga menyediakan menu lainnya. Misalnya rendang, kikil, gulai kambing, ayam pop cabe ijo, ayam bakar, telur dadar, dan lain-lain.

“Menu yang disajikan seperti rumah makan Padang umumnya, namun yang menjadi favorit pelanggan yaitu ayam pop cabe ijo,” papar Budiman, pemilik RM Padang Doa Bundo.

RM Padang Doa Bundo

Ia mengatakan, ayam direbus dan dikasih bumbu bawang putih, garam, tumbukan cabe hijau, dan bumbu rempah lainnya. Dalam mengolah masakan padang yang paling utama yaitu harus berani dalam memberikan racikan bumbu.

Tanpa mengurangi kelezatan, menu di sana harganya relatif murah sesuai dengan keinginan konsumen. Tak heran jika pelanggan yang datang biasanya para karyawan dan mahasiswa. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 20.00 WIB.

“Harga menu relatif murah misalnya Ayam cabe ijo paket dengan nasi harganya Rp10 ribu, rendang Rp14 ribu, telur dadar Rp8 ribu. Para karyawan dan mahasiswa banyak yang jadi pelanggan, mungkin tarif menu nya sesuai dengan yang diinginkan,” pungkasnya. (yan)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks