Today

Nekad Loncat ke Sungai Cianjur Tengah Malam, Seorang Pria Tenggelam dan hingga Kini Belum Ditemukan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Seorang pria nekad loncat ke Sungai Cianjur yang berlokasi di Kampung Pataruman RT 03/RW 11 Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur hingga akhirnya tenggelam dan sampai saat ini belum ditemukan.

Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Muhammad Wahyu membenarkan adanya orang tenggelam setelah loncat ke Sungai Cianjur pada Senin (15/3/2021) malam.

“Betul kang, ada orang tenggelam usai loncat ke Sungai Cianjur tadi malam sekitar jam 23.00 Wib,” ujar Wahyu saat dikonfirmasi Cianjur Today, Selasa (16/3/2021).

Menurut informasi dari warga sekitar, lanjut Wahyu, korban tersebut sebelumnya pulang bersama temannya ke tempat kostan dan menemui istri serta anaknya.

“Nah, setelah itu korban membuka pakaian dan pergi ke belakang rumah samping Sungai Cianjur. Dalam keadaan hujan deras, korban pun nekad loncat ke sungai,” jelasnya.

Setelah itu, lanjut Wahyu, keluarga korban pun langsung terkejut dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak RT setempat dan melaporkan ke Polsek, Pemadam Kebakaran, dan BPBD Kabupaten Cianjur.

Setelah mengetahui kejadian tersebut petugas piket dari BPBD langsung menuju lokasi kejadian.

“Dikarenakan kondisi sudah malam, hujan dan licin akhirnya kami bersama Polsek memutuskan untuk menunda pencarian. Rencananya hari ini akan dilanjutkan kembali,” tuturnya.

Diketahui, korban tersebut bernama Andi Sugandi (26), yang beralamat di Kampung Lio RT 001/RW 002, Kelurahan Muka Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

“Hari ini kami akan melakuan pencarian kembali bersama dengan petugas BPBD, Damkar, Retana, Jaga Bala, Polsek, dan yang lainnya. Mudah-mudahan ada titik terang untuk pencarian hari ini,” tutupnya.(ct6/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button