Today

Nekad! Penjual Mainan di Pasar Muka Cianjur Terciduk Edarkan Ratusan Pil Psikotropika

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Seorang pengedar pil psikotropika bermodus jualan mainan di Pasar Muka kabur saat akan digrebek petugas TNI dan Satnarkoba Polres Cianjur, pada Minggu (17/1/2021). Petugas pun berhasil mengantongi ratusan pil terlarang tersebut yang diduga siap edar.

Kasat Narkoba Polres Cianjur, AKP Ali Jufri menjelaskan, penggrebekan tersebut tercium petugas karena adanya laporan warga sekitar mengenai adanya transaksi narkoba dengan dalih menjual mainan.

“Mengelabui petugas dengan berjualan mainan anak-anak, dari penggerebekan tersebut kami berhasil mendapati 340 butir pil siap jual dan uang sebesar Rp3 juta,” tuturnya kepada Cianjur Today, Senin (18/1/2021).

Pil psikotropika narkoba cianjur
KABUR: Seorang pengedar pil psikotropika bermodus jualan mainan di Pasar Muka Cianjur kabur saat akan digrebek petugas TNI dan Satnarkoba Polres Cianjur. (Afsal Muhammad/cianjurtoday.com)

Sayangnya, pelaku berhasil kabur setelah mengetahui petugas gabungan akan mendatanginya dan melakukan penggerebekan pada kiosnya.

“Kabur pada saat petugas akan mendatangi kiosnya, tapi barang milik pelaku ditinggalkan seperti motor,” paparnya.

Semua barang bukti berupa pil Tramadol dan Hexymer diamankan petugas di Mako Polres Cianjur untuk dikembangkan lebih lanjut.(afs/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker