Today

Nenek Di Campaka Hilang, Polisi Cari Keberadaannya

CIANJURTODAY.COM, Campakmulya – seorang nenek bernama Ipah (67) asal Kampung Pisitan RT20 RW06, Desa Campakamulya, Kecamatan Campakamulya dikabarkan hilang sejak sejak Selasa (14/01/2020). Hingga saat ini keberadaannya masih dalam pencarian polisi.

Berdasarkan laporan Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, Ipah yang sehari-hari tinggal di rumahnya seorang diri pergi meninggalkan rumah. Saat itu sempat memberitahukan hendak mengambil air namun tidak juga kembali.

“Kemudian saksi memberitahukan kepada pihak keluarga yang lainnya, hingga selanjutnya pihak keluarga berusaha mencari Korban namun tidak jg berhasil ditemukan. Dan seterusnya pencarian Korban dilakukan setiap hari dibantu oleh pihak Desa Campakamulya & warga disekitar lokasi,”tuturnya melalui laporan tertulis.

Pihak Polsek Campaka baru menerima informasi tentang Nenek Ipah yang hilang pada hari ini, Minggu (19/01/2020). Polisi pun langsung mendatangi TKP dipimpin Kapolsek Campaka, AKP Tio.

Berdasarkan hasil keterangan para saksi, diketahui Ipah yang merupakan lansia sudah pikun dan diduga Ipah berjalan kearah kawasan hutan Perhutani Sukanagara Blok Hanjawar Timur. Namun, hingga saat dilaporkan Korban masih belum bisa diketemukan.(afs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker