Gaya Hidup

Nevertheless, Drakor Adaptasi Webtoon yang Bikin Baper, Berikut Sinopsisnya!

CIANJURTODAY.COM – Nevertheless drama korea yang kini sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya, cerita drakor ini diadaptasi langsung dari Webtoon. Simak sinopsisnya di bawah ini, ya!

Drakor Nevertheless dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee. Digarap oleh Kim Ga-ram dan naskahnya ditulis oleh Jung Won.

Tidak hanya booming di Korea Selatan tetapi juga di Indonesia dan beberapa negara lain. Bagi yang belum tahu seperti apa alur cerita Nevertheless, silahkan simak uraian singkat sinopsisnya, berikut ini.

Sinopsis Drakor Nevertheless

Menceritakan dua karakter utama Park Jae Eon yang diperankan oleh Song Kang dan Yu Na Bi yang diperankan oleh Han So Hee.

Yu Na Bi mengalami trauma pada cinta setelah melalui kisah cinta pertama yang berakhir buruk.

Yu Na Bi menjadi tidak percaya pada cinta. Walaupun begitu, hal tersebut tidak membuat keinginan berkencannya menghilang.

Sementara itu, Park Jeo Eon, mahasiswa yang satu fakultas dengan Yu Na Bi terkenal gemar menggoda mahasiswa.

Nah, setiap wanita yang ditemuinya ia memiliki kebiasaan tidak ingin berpacaran dengan serius.

Keduanya bertemu dan menemukan kecocokan satu sama lain, sehingga memulai sebuah hubungan yang manis.

Keduanya tetap menjalin hubungan meskipun mereka menyadari adanya perbedaan pandangan dan tujuan dalam hubungan percintaan mereka.

Yu Na Bi dan Park Jeo Eon tidak bisa menghindari ketertarikan satu sama lain. Mungkinkah jika mereka akan memiliki hubungan yang bahagia sampai bersatu di pelaminan dan hidup bersama sampai tua?

Song Kang merupakan aktor pendatang baru yang sedang naik daun dan menarik perhatian banyak pihak.

Dramanya di Netflix berjudul Home Sweet Home, Love Alarm, dan Navillera menjadi hits, sehingga nama Song Kang pun ikut melambung.

Sedangkan Han So Hee, merupakan artis yang meraih popularitas berkat drama The World of Married yang jadi fenomenal pada 2020.

Sampai-sampai ia mendapatkan banyak komentar negatif karena dia sangat menghayati perannya dan membuat penonton terhanyut.

Itu dia sinopsis drakor Nevertheless yang bisa kalian saksikan di platform Netflix setiap Sabtu, inget ya drakor ini harus ditonton oleh usia 19 tahun ke atas.(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button