Bisnis Today

Ngabuburit Asyik di Wisata Alam Sevillage, Ada Promo Bukber Selama Ramadan, Lho!

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Ngabuburit asyik kini bisa kita nikmati di Wisata Alam Sevillage, lho. Karena Sevillage tengah menghadirkan promo buka bersama (bukber) selama Ramadan 2021 demi memanjakan para pengunjungnya.

Selain ada banyak wahana seru yang bisa dipilih, fasilitas dan suasana Wisata Alam Sevillage pun dijamin bikin betah.

Kepala Marketing Sevillage, Adi Permana mengatakan, program di Ramadan kali ini masih sama seperti sebelumnya, karena masih dalam masa Pandemi Covid-19. Sehingga semua aktivitas benar-benar disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Program bukber ini ada di Resto dan Kopi Kabut yang harganya dibanderol mulai Rp24 ribuan untuk berbagai pilihan menu dan untuk Kopi Kabut ada promo paket Rp75 ribu untuk dua orang,” ujar Adi saat ditemui Cianjur Today, Senin (19/4/2021).

Sementara promo tiket masuk Wisata Alam Sevillage kata Adi, masih tetap sama. Di hari weekday Rp15 ribu dan untuk di hari weekand Rp20 ribu plus bonus mendapatkan voucher mineral water.

“Untuk promo penginapan juga masih sama. Kami masih menyediakan Tenda Keong dan Glamping dengan segala fasilitasnya yang dijamin bikin betah dan berkesan,” jelasnya.

Tenda keong untuk weekday hanya Rp500 ribu dan untuk weekend Rp600 ribu per malam. Sementara Glamping saat weekday hanya Rp800 ribu dan weekend hanya Rp1,1 juta saja dari harga sebelumnya Rp1,2 juta.

“Nah untuk VIP Glamping harga sewanya saat weekday berkisar Rp1 juta, sementara di hari weekend berkisar Rp1,4 juta untuk kapasitas dua sampai empat orang. Ditambah juga tiket masuk untuk empat orang,” imbuhnya.

Dari harga itu, lanjutnya, untuk Tenda Keong dan Glamping sudah include tiket semua wahana yang dijamin seru dan cocok untuk spot foto yang super Instagramable. Namun, itu tidak termasuk wahana flying fox.

Selain itu, ia menjelaskan, jam operasional Wisata Alam Sevillage dibuka mulai dari jam 10.00 Wib sampai jam 17.00 Wib. Sementara untuk Kopi Kabut dan restoran di atasnya akan buka dari jam 14.00 Wib sampai dengan jam 22.00 Wib.

“Jika kalian ingin berkunjung ke Wisata Alam Sevillage ini, tidak perlu membawa surat rapid test antigen. Hanya cukup menerapkan 3M saja, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” paparnya.

Kepada warga Cianjur khususnya dan warga luar Cianjur, sambung Adi, segera kunjungi Wisata Alam Sevillage dan nikmati semua pilihan program bukbernya.

“Kami tunggu kedatangan Anda semua di Wisata Alam Sevillage dengan promo dan program bukber yang kami sediakan. Semua itu akan membuat suasana liburan atau ngabuburit asyik Anda dan keluarga tercinta makin berkesan dan pastinya ramah di kantong,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button