CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Sebuah truk bermuatan cabe bubuk masuk jurang di Jembatan Cibeureum, Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Rabu (17/7/2019) pukul 01.00 WIB. Penyebabnya diduga akibat rem truk blong.

Kapolsek Cugenang, Kompol Iwan Mustawan, menuturkan mulanya truk colt diesel Pol D 9094 NDO bermuatan 260 boks cabe bubuk itu melaju dari arah Cipanas menuju Cianjur. Di lokasi kejadian, kendaraan diduga mengalami rem blong dan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaran.

“Sehingga menabrak pembatas jalan dan masuk jurang sedalam kira kira 20 meter,” tuturnya kepada Cianjur Today.

Terdengar Benturan Keras

Iwan menambahkan, satpam STIQ bersama santri yang dekat di lokasi truk masuk jurang di Cibeureum mendengar suara benturan yang sangat keras. Ternyata kendaran sudah berada di bawah jurang jembatan Cibeureum.

“Namun pengemudi dan penumpang langsung naik ke atas dan ditolong oleh pengendara yang lewat,” tambah Iwan.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Truk Masuk Jurang di Cibeureum

Saksi yang merupakan satpam STIQ kemudian menghubungi Aiptu Sosa yang sedang piket di Polsek Cugenang. Polisi pun langsung cek TKP kejadian kecelakaan tunggal tersebut.

“Dua orang pengemudi serta penumpangnya sudah berada di atas dan langsung dibawa ke RSUD Cianjur menggunakan kendaraan Patroli,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya: 1 2 3