CIANJURTODAY.COM, Cianjur – US (22), seorang remaja asal Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, menjadi korban pengeroyokan, Minggu (2/8/2020) pukul 02.00 dini hari. Akibatnya, ia pun menderita luka di pipi dan sayatan senjata tajam di leher.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi Dwiharyanto, menuturkan pengeroyokan itu terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. Kakak korban yang berinisial DN (39) melaporkan kejadian itu ke Polres Cianjur.

“Telah terjadi tindak pidana pengeroyokan yang dilakukan oleh para pelaku yang masih dalam penyelidikan Polisi, terhadap korban US,” ujarnya kepada Cianjur Today, Senin (3/8/2020).

Ia menjelaskan, para pelaku telah melakukan pemukulan terhadap korban di muka umum secara bersama-sama.

Diduga pada saat pengeroyokan, selain memukul para pelaku juga menggunakan senjata tajam.

Akibatnya, korban mengalami luka bekas sayatan di bagian leher sebelah kiri dan pipi sebelah kanan. Tangan sebelah kiri US tepatnya bahu mengalami luka.

Ade menuturkan, atas kejadian tersebut korban dirawat di RSUD Cianjur. Kemudian pihak korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Cianjur.

“Untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan pasal yang di langgar yaitu pasal 170 KUHPidana,” tandasnya.(ian/rez)