Today

Ngeri! Satpam Villa Temukan Mayat Pria Tanpa Celana di Cipanas

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Petugas satpam di Villa Golden Spring Cipanas temukan mayat pria saat bertugas, Selasa (10/5/2022). Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi terlentang di kasur dan tidak mengenakan celana di Villa Golden Spring Blok P nomor 3, Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Menurut informasi yang Cianjur Today dapatkan, pria meninggal tersebut bernama Jhoni Hendrawan (48). Warga asal Taman Ratu Blok Blok D3 Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kapolsek Pacet, AKP Sosialisman membenarkan penemuan mayat oleh petugas satpam di Villa Golden Spring.

Baca Juga: Penemuan Mayat di Sungai Cianjur Gegerkan Warga

“Betul kang, ada penemuan mayat di villa golden Spring oleh security setempat,” ujarnya kepada Cianjur Today, Selasa (10/5/2022).

Kapolsek menjelaskan, awalnya sekitar jam 08.00 Wib Salah seorang Security, Mamun Muhajir mendapat telepon dari korban untuk membeli Nasi Bungkus. Mamun kemudian meletakkan makanan pesanan korban di teras villa, karena ada anjing di dalam rumah.

Kemudian, sekitar jam 17.30 Wib Mamun meminta rekannya sesama Satpam, yakni Eman Sulaeman dan Ayi Saepudin untuk menemaninya ke villa milik korban untuk memberi makan ayam peliharaan korban.

Satpam Merasa Ada yang Tidak Beres dengan Korban

Selanjutnya, Mamun yan biasa membantu korban di Villa tersebut mengetuk pintu namun tidak ada respon. Merasa ada hal yangg tidak beres, Eman Sulaeman yang ikut pada saat itu kemudian memanggil koordinator satpam dan Manajemen Villa. Tak lama mereka memutuskan untuk melapor ke Iptu Cecep Yusup, personel Polsek Pacet dan Bhabinkamtibmas.

“Kemudian sekitar 18.30 Wib petugas kepolisian datang ke TKP bersama saksi serta petugas kepolisian mendobrak pintu villa. Dan didapati korban dalam keadaan terlentang dan sudah tidak bernyawa,” ungkap dia.

Menurutnya, petugas tidak menemukan barang-barang yang mencurigakan di TKP. Korban menggunakan baju warna abu abu dan tidak memakai celana saat petugas menemukannya.

Baca Juga: Polisi Ungkap Penyebab Kematian Mayat Pria di Kebun Karet Desa Jamali

Dugaan sementara, korban meninggal karena penyakit yang ia derita. Setelah Satpam Villa temukan mayat tersebut, keluarga korban meminta untuk menunggu proses evakuasi hingga mereka datang ke TKP.

“Saat ini korban sudah dievakuasi, setelah keluarga korban datang ke lokasi kejadian,” tutup dia.(ren)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks