Today

Ngeri! Seorang Kakek Tewas Terlindas KA 502A Siliwangi di Cibeber

CIANJURTODAY.COM, Cibeber – Seorang kakek terlindas Kereta Api (KA) 502A Siliwangi jurusan Cipatat-Sukabumi. Ia terlindas di rel KM 83+5/6 petak Cibeber, Desa Cipetir, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, pada Selasa (12/1/2021) petang.

Menurut informasi, kecelakaan itu terjadi sekitar jam 18.50 Wib. Diketahui korban berinisial ID (84) warga Kampung Cisalak Tengah, RT 03/RW 03, Desa Cisalak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur.

Anggota Polsek Cibeber, Aipda Edi mengatakan, menurut informasi yang diterima ketika Kereta Api hendak berangkat dari stasiun Cibeber di Km 83+5/6 petak Cibeber, korban terlihat sedang duduk di atas rel jalur Kereta Api.

“Kecelakaan tidak bisa dihindari, korban pun terlindas dan Kereta Api berhenti di KM 83+7/8 untuk mengecek lokomotif dan rangkaian,” ucap Edi kepada Cianjur Today, Rabu (13/1/2021).

Sementara itu, Anggota Polsuska Pospam Cianjur, Darmawan Efendi menuturkan, saat kejadian tersebut dirinya sedang ikut di rangkaian gerbong. Ia mengatakan, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal terlindas KA 502A Siliwangi.

“Kami bersama PKD Stasiun Cibeber dan PPKA Stasiun, membantu Polsek Cibeber dalam melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban bersama petugas dari Puskemas Cibeber,” ungkapnya.

Ia menambahkan, saat ini jasad korban pun sudah dibawa ke RSUD Sayang Cianjur.

“Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Sayang untuk dilakukan autopsi,” tandasnya.(ian/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker