Gaya Hidup

Ngintip Studio Fotohokkie Cianjur yang Ngehits

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Studio Fotohokkie Cianjur lagi ngehits di kalangan milenial. Sejak dibuka empat bulan lalu, studio foto tersebut menjadi favorit para pemuda dan keluarga untuk berfoto.

Pengelola Fotohokkie Cianjur, Iki Setiawan, mengatakan, ada beberapa background foto yang bisa diganti sesuai selera. Dengan begitu pengunjung bisa merasakan suasana baru.

“Daya tarik studio fotohokkie ini sehingga menjadi favorit kaum milenial serta keluarga yaitu selalu ganti-ganti background foto mengikuti trend yang lagi hits. Jadi para konsumen selalu merasakan suasana baru,” tuturnya.

Studio Fotohokkie Cianjur lagi ngehits di kalangan milenial.

Iki mengatakan, hanya dengan Rp15 ribu, pelanggan bisa berfoto dan mendapatkan file serta foto hasil cetakan. Tidak dikenakan biaya untuk mendapatkan file foto.

“Per foto dihargain Rp15 ribu terus kalau berfoto kelompok minimal 20 orang ada potongan harga, jadi masing-masing bisa kena harga Rp10 ribu per fotonya,” tambahnya.

Studio Fotohokkie Cianjur buka mulai pukul 11.00 WIB sampai 20.00 WIB. Studio ini sudah buka cabang di antaranya di Bandung, Garut, dan Tasik. Ia berharap, ke depannya bisa berkembang bukan hanya studio foto saja tapi membuka kafe.

“Bukan hanya studio foto saja harapannya bisa berkembang ngebuka kafe serta spot untuk foto prawedding,” pungkasnya. (yan)

Berita terkait

One Comment

Berikan Komentar Kalian

Back to top button