Today

Ngopi Bareng Jurnalis, Kapolres Cianjur Kenalkan Paur Humas Baru

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Polres Cianjur menggelar coffee morning atau ngopi bareng dengan para jurnalis di Cianjur, Senin (16/3/2020). Kegiatan berlangsung di depan lobi Mapolres Cianjur yang dihadiri sejumlah pejabat Polres Cianjur bersama jurnalis cetak dan elektronik.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, memperkenalkan Paur Subbag Humas Polres Cianjur yang baru. Ia juga berterima kasih kepada para jurnalis yang datang dalam acara tersebut.

“Saya perkenalkan Paur Subbag Humas Polres Cianjur yang baru, yaitu Ipda Ade Novi Dwiharyanto. Menggantikan yang sebelumnya, Ipda Budi Setiayuda, yang mendapat promosi jabatan menjadi Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cianjur,” paparnya kepada awak media, Senin (16/3/2020).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ipda Budi Setiayuda yang begitu eksisnya menggandeng para awak media. Sehingga, pemberitaan kegiatan Polres Cianjur selalu dapat diupdate atau diinformasikan kepada masyarakat.

“Selanjutnya kepada Ipda Ade Novi selaku Paur Subbag Humas yang baru agar dapat melanjutkan dan lebih eksis dalam bermitra dengan para awak media. Sebagaimana yang sudah dilaksanakan oleh Subbag Humas yang lama,” ujarnya.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cianjur, Ikhsan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Polres Cianjur yang sudah mengadakan acara ini berikut pemberian kemeja kepada awak media. Ia berharap, jangan sampai ada yang menyalahgunakan kemeja tersebut.

“Kita bikin perjanjian seizin pak Kapolres apabila kemeja ini disalahgunakan, maka kita akan mencopotnya,” paparnya.

Ia pun menambahkan, dengan memakai kemeja itu seharusnya bisa memberikan hal yang bermanfaat kepada masyarakat.(yan/rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button