Today

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Konsumsi Sabu karena Alasan Beban Kerja

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Polisi akhirnya menetapkan Nia Ramadhani atau Ramadhania Aridansyah (RA) dan suaminya, Ardi Bakrie (AAB) serta sopirnya berinisial ZN sebagai tersangka kasus narkoba jenis sabu.

Kepada polisi, Nia Ramadhani mengaku mengonsumsi sabu bersama dengan suaminya, Ardi Bakrie.

“Hasil penggeledahan ditemukan bong atau alat penghisap sabu-sabu milik saudari RA. Termasuk sabu seberat 0,78 gram. Mereka menggunakan sabu-sabu ini bersama-sama,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers, Kamis (8/7/2021).

Yusri juga mengatakan, keduanya mengaku baru menggunakan barang haram sejak 4 hingga 5 bulan lalu.

“Motif dari para pelaku ini kalau penyampaian awal di masa pandemi ini, mereka menggunakan karena tekanan kerja yang banyak. Itu alasan-alasan klasik,” terangnya.

Namun demikian, saat penangkapan, pada Rabu (7/7/2021) malam di wilayah Pondok Indah, Kebayoran Baru tersebut, Ardi sedang tidak berada di TKP.

Sehingga, polisi hanya mengamankan Nia Ramadhani dan sopirnya ke Polres Metro Jakarta Pusat.

“Tetapi pada saat di TKP saudara AAB tidak ada. Sehingga saudara ZN dan RA saja yang dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat,” jelas Yusri.

Setelah itu, Nia Ramadhani menghubungi suaminya dan akhirnya menyerahkan diri pada polisi setelah Isya.

“Barulah setelah istrinya menghubungi suaminya, setelah isya, saudara AAB datang ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri,” ungkapnya.

Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie serta sopirnya ZN saat ini sudah ditetapkan tersangka. Hasil tes urine ketiganya juga positif sabu.

“Ketiganya positif methaphetamine,” ucap Yusri.

Namun begitu, polisi masih terus mengembangkan pengungkapan kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie untuk mengungkap kasus lainnya, khususnya di kalangan artis.

“Sesuai yang disampaikan Pak Kapolres. Kami akan dalami dan kejar terus kemungkinan kasus untuk para artis atau publik figur lainnya. Kami tidak akan berhenti kami akan kejar terus,” tandas Yusri.(sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button