Gaya Hidup

Nih Tiga Jawaban Tes IQ “Ayah Rima” dan Alasannya

CIANJURTODAY.COM – Siapa tak tahu dengan teka-teki atau tes iq ayah Rima di WhatsApp? Meski dianggap hiburan semata, namun tetap saja jawaban selalu membuat penasaran.

Terkadang kita merasa tidak ada jawaban yang tepat untuk game ini. Para penantang biasanya memiliki jawaban yang berbeda meski dengan soal yang sama. Soal itu berbunyi:

“Ayah rima mempunyai lima anak, yaitu rara riri ruru rere. tahukah kamu siapa anak yg kelima?”

Mungkin beberapa dari kalian akan menjawab Rima dan Roro. Sepintas kedua jawaban itu terlihat benar. Namun, tetap saja terkadang kita dianggap gagal oleh penantang.

Lalu apa jawaban yang sebenarnya dari game ini? ada tiga kemungkinan jawaban dari game ini, berikut ulasannya

Rima

Disini ada yang kubu jawabannya Rima? Ya beberapa dari kalian pasti berpikiran jawabannya Rima, karena melihat pernyataan soal yang mengatakan: “Ayah Rima mempunyai…” tentu saja jawaban ini bisa benar, karena disana sudah jelas bahwa ayahnya Rima yang memiliki lima anak.

Roro

Sebenarnya untuk jawaban ini, bisa dibilang para penjawab hanya berpikir spontan. Mereka terkecoh oleh urutan nama anak dari ayah Rima. Yaitu Rara, Riri, Ruru, dan Rere.

Mereka menyusun huruf vokal a,i,u,e dan selanjutnya dipastikan o sehingga jawabannya menjadi Roro.

Tidak tahu

Selain dari jawaban Rima dan Roro, satu pilihan jawaban lain muncul yaitu tidak tahu. Kenapa begitu?

Soal ini bisa memiliki jawaban “tidak tahu” karena dilihat dari kalimat tanya diakhir soal. Yaitu “…tahukah kamu siapa anak kelima? ”

Karena pertanyaannya tahu apa tidak anda hanya perlu menjawab tidak tahu. Tetapi jika pertanyaannya siapakah nama anak kelima? Mungkin jawaban Rima ataupun Roro akan lebih tepat.

Nah itu dia kemungkinan jawaban dari teka teki ayah Rima. Kamu lebih pilih jawaban yang mana? Semoga bermanfaat! (ct2)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

One Comment

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker