Trending

Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Korik Akbar: Ini Tidak Mudah

CIANJURTODAY.COM, Lombok– Baru-baru ini heboh kabar seorang pemuda bernama Korik Akbar nikah dengan dua wanita sekaligus. Pernikahan itu berlangsung di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

Dirangkum dari berbagai sumber, sang pengantin pria, Korik Akbar (20) warga Desa Kuta menikahi dua wanita yaitu Khusnul Hotimah (20) warga Prabu dan Yun Nitanuri (21) warga Rambitan.

Prosesi ijab kabul (pernikahan) ketiganya
menghebohkan dunia maya, khusunya Youtube.

Dalam video yang diunggah oleh akun facebook Doyok Potret itu telah dibagikan 1,5 ribu dan mendapat komentar dari para netizen.

Saat ditanya terkait pernikahannya ini, Korik Akbar mengatakan bahwa dirinya tidak pernah membayangkan akan menikahi dua wanita sekaligus dalam waktu dan tempat yang sama.
Menurutnya semua yang terjadi merupakan takdir.

Ia berbagi kisah pertemuannya dengan kedua istrinya. Yun merupakan mantan yang kembali merajut cinta dengannya setelah diceraikan suaminya. Ia dan Yun berkenalan sejak 2016.

“Setelah bercerai saya kembali merajut cinta dengan Yun. Disaat bersamaan saya juga berpacaran dengan istri saya Khusnul sejak tahun 2021. Selama pacaran hanya berkomunikasi via Hp saja untuk bisa membagi waktu. Jarang malam mingguan,” ujarnya.

Nekat nikahi dua wanita sekaligus, rupanya Korik dikabarkan masih menganggur dan hendak pergi ke Malaysia untuk mengadu nasib alias bekerja.

“Saya sudah medical, karena corona keberangkatan saya masih tertunda, sebenarnya setelah menikah akan langsung ke Malaysia tapi belum bisa,” kata Korik.

Saat ini, Korik dan kedua istrinya masih menumpang di rumah kontrakan miliki saudaranya. Pernikahan Korik dengan Yuanita dan Khusnus terjadi pada Senin, (26/7/2021) di Lombok Tengah di kediaman mempelai pria.

Namun pemuda ini berpesan agar masyarakat tak mengikuti jejaknya. Karena apa yang ia lakukan ini tidak mudah.

“Ini tidak mudah, saya berpesan untuk yang belum menikah agar jangan seperti saya,” ucap Korik di samping istri pertamanya, Khusnul Khotimah (20.(ega/bbs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami