Bisnis Today

Nikmatnya Kopi Indonesia di Sini, Harga Mulai 5 Ribuan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Warkop Sukajanda Cianjur menawarkan banyak menu kopi yang didatangkan dari berbagai daerah di Indonesia. Setiap bulan, jenis kopi selalu diganti sesuai dengan tingginya permintaan pelanggan.

Bulan ini kopi yang tersedia berasal dari Sulawesi, Bali, Jawa, Aceh, Papua, Sumatra, Flores, dan Sunda.

“Pengunjung rata-rata belum tahu tentang kopi, setelah barista mempresentasikan dan merekomendasikan salah satu kopi yang jadi favorit pelanggan berasal dari Papua,” ujar Uje, salah satu barista Warkop Sukajanda Cianjur.

Baca Juga: Warkop Sukajanda, Tempat Ngopi yang Bikin Penasaran

Harga kopi yang dijual bervariatif, mulai Rp5 ribu sampai Rp8 ribu. Selain kopi ada minuman lain dan makanan yang disediakan.

“Minuman lain seperti berbagi jenis jus, tropicana dan milkshake. Menu makanan ada dua jenis, makanan ringan seperti kentang goreng, pempek, otak-otak. Makanan berat yaitu nasi goreng dan sayap ayam geprek mulai dari Rp12 ribu sampai Rp18 ribu, juga paket liwet Rp250 ribu buat sepuluh porsi,” terangnya.

Ia menambahkan, fasilitas yang disediakan antara lain gazebo untuk meeting kecil juga disediakan infokus, laptop, wifi. Menjelang Ramadan ada program sosial di sana.

“Menjelang Ramadan ada program sosial setiap hari Jumat hasil penjualan kopi dan minuman disumbangkan ke yayasan yatim piatu. Program buat bulan Ramadan yaitu menu takjil gratis lemon tea, gorengan, dan kolak,” pungkasnya.(yan)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker