Bisnis Today

Nikmatnya Kuah Mercon Pedas Bakso Kerikil Tulang Iga, Bikin Nagih

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Makanan pedas memang selalu menjadi favorit masyarakat dari masa ke masa. Tak heran jika kini Bakso Kerikil Tulang Iga pun tengah jadi pavorit masyarakat Cianjur.

Rasa kuah mercon pedas yang bercampur dengan bakso kerikil dan tulang iga yang gurih, membuat siapa saja yang menyantapnya pasti ketagihan.

Pemilik Bakso Kerikil Tulang Iga, Leti Latifah (32) mengatakan, dengan kondisi ekonomi yang sulit selama pandemi dan hobinya menonton tayangan kuliner, menjadi inspirasi ia membuka usaha ini. Tak ingin banyak menentukan pilihan, ia pun langsung memutuskan berjualan bakso yang memang sangat disukai semua orang.

“Saya mantan karyawan di salah satu pabrik terbesar di Cianjur. Saya berjualan karena kebutuhan ekonomi, dan ide usahanya muncul karena sering nonton tayangan makanan di media sosial,” jelas Leti, saat diwawancarai Cianjur Today, Sabtu (27/3/2021).

KERIKIL: Kuah mercon pedas khas Bakso Kerikil Tulang Iga, rasanya bikin nagih dan harganya terjangkau. (Foto: Istimewa)

Leti kemudian membuat produk yang inovatif namun tetap terjangkau semua kalangan. Bakso kerikil dan toping lainnya hanya dibanderol mulai Rp2 ribuan dan untuk si peran utama yaitu bakso iga, hanya Rp20 ribu saja.

“Bakso kerikil itu, maknanya bakso kecil-kecil seperti kelereng. Satu porsi isinya 20 bakso, plus tetelan iga sapi, kikil sapi, porsi lengkap murah tapi mewah. Tak ketinggalan ada kuah mercon pedas yang pasti bikin mata melek,” lanjutnya.

Bagi Leti, kepuasaan pelanggan adalah nomor satu. Ia selalu berkomitemen memberikan pelayanan dan produk terbaik, meski hanya mengerjakan seluruh produksi bersama suami, ibu mertua, dan satu orang tetangganya saja.

“Respon masyarakat alhamdulilah baik, tapi namanya juga manusia pasti ada yang kontra juga. Namun kami terus menyajikan yang terbaik bagi konsumen, terutama bagi pecinta pedas,” paparnya.

Bagi Anda yang penasaran dengan rasanya, bisa langsung cek lokasi kedainya di Jalan Aria Cikondang, Gang Harapan 2, tepatnya samping Lapas Cianjur. Bisa juga pesan melalui GrabFood dan Trekjek atau kunjungi Instagramnya di @baksokerikil_sayang.

“Kami juga menyediakan banyak promo untuk para pembeli. Semoga ke depannya, kami bisa lebih baik lagi dan semakin disukai masyarakat Cianjur,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker