Bisnis Today

Nikmatnya Makan di Warung Beyb Siti, Ada Paru Mercon yang Enak Bingits!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Siapa nih yang suka makan di warung nasi, ketimbang di cafe? Kalau gitu, kalian harus coba banget nih masakan di Warung Beyb Siti.

Meski hanya berkonsep warung nasi, tapi menu-menu makanan yang ditawarkan dijamin lengkap dan rasanya juara.

“Kalau konsepnya standar rumah makan parasmanan, yang tidak banyak ini itunya. Tapi pasti semua makanannya enak dan bikin kenyang,” jelas Pemilik Warung Beyb Siti, Dewi Siti Ragen (26) kepada Cianjur Today, Selasa (8/6/2021).

ENAK: Warung Beyb Siti menyediakan aneka menu makan yang super enak dan ramah di kantong. (Foto: Elga Nurani/cianjurtoday.com)

Berawal dari hobi makan dan masak, Dewi yang juga sempat berkecimpung di dunia bisnis kuliner sehat, akhirnya mencoba usaha warung nasi.

“Awalnya saya gak kepikiran makanan seperti ini. Kebetulan hobi saya masak dan awal usaha itu jual makanan sehat. Namun setelah itu, saya juga berpikir kenapa gak coba buka kuliner nasi juga,” paparnya.

Rumah makan ini sendiri baru buka beberapa minggu, namun peminatnya cukup banyak. Hal ini tentunya karena rasa masakan yang membuat pelanggan ketagihan.

Di sini juga tersedia banyak menu masakan, yang paling andalan ada paru mercon, ayam jerit, dan ikan cakalang. Lalu karena respon yang baik, Siti pun kemudian menambah banyak menu khas Sunda dan rumahan.

“Pertama kali buka warung ini, Alhamdulilah laris dan banyak peminat. Mungkin karena sudah ada yang sebelumnya kenal produk kami, jadi peminat masakan yang saya sajikan banyak penggemarnya,” jelasnya.

Bagi Anda yang berminat mencoba menu-menu di Warung Beyb Siti, bisa langsung ke lokasi di Jalan Ikhlas No. D 72-73, Limbangansari, Cianjur. Bisa juga pesan lewat WhatsApp di nomor 082115667312/ 085795145014.

“Harapan saya semoga usaha ini semakin berkembang dan sukses.
Pokoknya kalian harus mencoba masakan di warung saya ini, yang pastinya tidak akan mengecewakan,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button