Today

Nongkrong Asyik di Warung Biasa, Bukan Sekadar Warung Kopi Biasa

CIANJURTODAY.COM, Sawahgede – Nongkrong asyik di Warung Biasa? Bisa banget! Karena di sini, pengunjung bisa memilih aneka menu dengan harga terjangkau dan tempat yang nyaman.

Warung Biasa sendiri menawarkan konsep warung kopi berbalut nuansa modern dengan banyak sentuhan kekinian. Tak heran jika banyak kaum milenial yang kerap datang.

“Kami menyediakan aneka makanan dan minuman dengan harga yang pastinya sangat terjangkau bagi kantong anak muda yang senang nongkrong,” ucap Owner Warung Biasa, Zuhal (25) kepada Cianjur Today, Minggu (25/4/2021).

Usaha ini berdiri karena adanya keresahan Zuhal yang kerap sulit mencari tempat nongkrong yang gratis dengan menu terjangkau.

Alhasil, pada Januri 2020, Zuhal bersama tim berinisiatif untuk membuat Warung Biasa demi menghapus keresahan anak muda yang ingin sekadar nongkrong dan bersenda gurau.

“Menu yang kami sajikan adalah menu-menu warkop yang ada di Bandung dekat kampus. Seperti mie instan, nasi goreng, josu, kopi susu tubruk, dan masih banyak lagi. Sementara untuk makanan best sellernya ada mie dokdok dan nasi telur WB. Minuman membedakan dari tempat lain, kami punya kopi jos,” ungkapnya.

Lokasi awal Warung Biasa sendiri berada di Jalan Bypass sebrang pintu masuk Jalan Rumah Sakit. Namun akhirnya kami pindah tempat, ke Jalan Siliwangi No 94, Cikaret sebelah Indomaret SMP Negeri 2 Cianjur.

“Selama pandemi ini, kami selalu mengingatkan kepada pelanggan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan baik. Kami juga menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan,” tegasnya.

Selama bulan puasa, Warung Biasa buka dari jam 17.00 hingga 00.00 Wib. Harga makanan dan minumannya sendiri mulai dari Rp3 sampai 18 ribuan.

“Kami menyediakan paket untuk berbuka seperti menu ayam khas Warung Biasa. Bagi yang ingin buka bersama di tempat kami, harus booking terlebih dahulu melalui sosial media kami di @warungbiasa atau hubungi ke 0815-7344-6167,” tuturnya

Zuhal berharap, ke depannya masyarakat Cianjur semakin menyukai Warung Biasa. Bukan hanya anak muda saja, namun bisa mencakup seluruh masyarakat Cianjur dari berbagai kalangan.

“Semoga uaha ini makin berkembang dan bisa segera membuka cabang baru. Tidak hanya di Cianjur tapi bisa mencakup ke luar daerah, bahkan mungkin sampai keluar pulau,” tandasnya.(ct8/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button