Gaya Hidup

Nonton Game Of Thrones Bisa Gunakan Empat Cara Ini

CIANJURTODAY.COM – Para penggemar film, pasti tidak asing nonton serial TV HBO “The Game Of Thrones“. Memasuki Season ke delapan, film ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Sukses dengan tujuh seri sebelumnya, season delapan ini mendapat berbagai reaksi dari penonton. Beberapa penonton menganggap season ini sedikit mengecewakan.

Hal ini karena banyak yang kurang setuju oleh fans pada season ini.

Seperti tewasnya salah satu naga milik Daenerys, yaitu Rhaegal. Pada adegan ini emosi fans dibuat campur aduk antara kesal dan sedih merasa kehilangan.

Selain Rhaegal, Daenerys juga kehilangan Missandei yang tewas akibat tindakan Cersei.

Menanggapi adegan ini, para penggemar mengaku sangat sedih dan kecewa, karena Missandei adalah satu-satunya karakter wanita kulit hitam yang ada di Game of Thrones.

Nah jika kamu penasaran dengan film The Game Of Thrones ini, berikut merupakan tempat-tempat streaming  yang bisa kamu kunjungi.

1 Nonton Game Of Thrones Melalui TV kabel

Cara termudah yang bisa kamu lakukan adalah, dengan menonton melalui via TV kabel yang menyediakan chanel HBO.

2 Melalui HBO Go

Untuk menonton film ini, pastikan kamu mengakses HBO Go Asia, caranya kamu cukup memasukkan nomor ID pelangganmu ke aplikasi.

3 Melalui Amazon Prime Video

Jika kamu nonton Game Of Thrones di Amazon Prime Video, kamu harus untuk berlangganan, setelah menikmati mode free trial selama 30 hari. Tarif langganan bulanannya sebesar $12.99 atau setara dengan Rp 190.000.

4 Melalui Hulu

Sama seperti Amazon Prime Video, kamu juga bisa nonton melalui Hulu. Untuk tarif Hulu terbilang lebih mahal yaitu, $14.99 atau setara dengan Rp 220.000.

Nah itu dia, cara nonton Game Of Thrones di situs streaming terbaik. Semoga bermanfaat! (ct2)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami