Gaya Hidup

Nostalgia dengan SMS Jadul yang Bikin Kamu Senyum Sendiri

CIANJURTODAY.COM– Nostalgia yuk dengan SMS jaman dulu (jadul). Semakin berkembangnya zaman, teknologi juga semakin canggih ya! Nah sebelum datangnya smartphone canggih seperti sekarang ini, kamu inget gak dulu pas masih pakai HP jadul?

Zaman dulu pakai HP Jadul juga gak kalah seru, kan? Apalagi kalau inget pesan-pesan SMS yang alay sama pacar hehe. Nah gimana kalau saat ini kita nostalgia pesan-pesan jadul yang dijamin bisa bikin kamu senyum- senyum sendiri deh! Simak ulasannya!

Pura-pura prank pacar

Inget gak dulu pernah prank pacar? Eitsss tapi bukan prank kayak yang sering dilakuin zaman sekarang ya. Prank pacar zaman dulu tuh, para cewek biasanya suka ganti nomor terus chat cowoknya biar tau cowoknya sering respon cewek lain apa enggak. Kan nanti ketauan Setia apa enggak heheh, ayo siapa yang pernah?

Pasang NSP atau RBT

Wahhh dulu lagi tren banget HP dipasang RBT. Terus lagunya pilih yang galau gitu pas ada yang telpon sengaja gak diangkat dulu supaya mereka bisa denger RBT nya. Ya ampun caper banget siapa nih yang kayak gini?

“Jangan Bales, Ini Nomor Ibuku”

Nah yang udah pacaran sejak masih bocil, pasti pernah dapet pesan kayak gini dari doi. Ye kannn? Biasanya para bocil yang udah maen pacaran tapi belum dikasih HP, suka ngumpet-ngumpet pinjem HP orang tua buat ngabarin pacarnya.

“Aku kangen banget sama kamu, jng di bles ya, ini no ibuku”

Aduhhh siapa yang kelakuannya kayak gini.

“Sebagian Teks Hilang”

Nah salah satu hal yang bikin ngeselin, dulu kalo dapet pesan apalagi dari doi senengnya minta ampun ya! Tapi pernah gak kamu ngalamin kayak gini, saking panjang pesan yang doi kirim, muncul tulisan “sebagian teks hilang ” aduuhhh suka jadi galau deh .

Gaya Tulisan Alay

Sebagai anak gaul pada zamannya, kamu pasti sering kirim pesan pake ketikan alay, kan? Hayohhh ngaku! Kayak gini nih misalnya.

Cowok: cyg u l9ie d mn4?
Cewek: aq l9ie d humzz cyngk
Cowok: owhh eaa dech, aq cyg qmu cllalu.

Kalo udah kayak gini, udah pasti senyum-senyum sendiri deh.

Batrai HP Pake Karet

Selain keseruan berkirim pesan, lika-liku pakai HP jadul juga pasti pernah kamu rasain,kan? Pernah gak kamu iket baterai HPmu pake karet, gara-gara pakai casan yang gak ori, terus colokannya rusak. Udah itu beli casan kodok yang buat charger baterainya aja, dan alhasil karena keseringan baterainya jadi kembung. Terus dengan kecerdasan sendiri kamu iket baterainya pake karet biar gak lepas?

Udah yakin pernah sih, heheheh.

Nah itu dia, pesan-pesan sms zaman dulu yang bikin kamu senyum-senyum sendiri. Kamu pernah ngalamin yang mana? Semoga bermanfaat! (Ct2)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker