WEEKEND LIST

Objek Wisata di Cianjur Belum Diizinkan Buka

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Destinasi wisata di Kabupaten Cianjur sampai saat ini masih dilarang beroperasi dan menerima pegunjung. Terlebih saat ini Cianjur tengah mempersiapkan diri menyambut New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Cianjur, Enung Sri Hayati, mengatakan, sampai saat ini destinasi wisata belum diizinkan buka. Namun, dikabarkan ada beberapa destinasi wisata yang curi start untuk beroperasi.

“Masih (ditutup), belum diizinkan. Karena mereka sedang pembersihan dan mempersiapkan diri untuk membuka. Jadi masih internal,” tuturnya saat dihubungi Cianjur Today, Sabtu (30/05/2020).

Dalam merumuskan pembukaan destinasi wisata, Enung menyebut, pihaknya akan menggelar rapat Senin, (01/06/2020). “Senin nanti akan kami rapatkan.” tukasnya.

Sebelumnya, Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman mengatakan, masyarakat Cianjur jangan buru-buru berbahagia atas berubahnya Cianjur menjadi zona hijau. Ia menyebut akan ada tahapan-tahapan lainnya.

“Kita ingin ada tahapan tahapannya, wisata, sekolah dan lainnya akan dibuka lagi, tapi harus dengan protokol kesehatan,” ujarnya di Pendopo Cianjur, Jumat (29/05/2020).(afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button