Today

Ojol dan Opang Bersitegang, Kapolsek Cianjur Ajak Keduanya Mediasi

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Ojek online (ojol) dan ojek pangkalan (opang) bersitegang di Jalan Lingkar Timur, Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, Cianjur Selasa (1/10/2019). Polisi pun mempertemukan kedua pihak untuk mediasi di Mapolsek Cianjur.

Humas PMOC, Taufik Soleh, mengatakan kejadian itu bermula ketika salah satu driver ojol dihentikan saat melintas di wilayah opang. Pihak ojol tidak terima dan terjadi percekcokan, namun tak berlangsung lama.

“Percekcokan sudah beres kemudian datang lagi pada nyerang. Angga dari ojek pangkalan kena dadanya,” paparnya.

Taufik berharap kasus tersebut selesai dan kedua pihak pihak saling mengerti. Terlebih di setiap pangkalan ojek ada kebijakan yang dibuat.

“Namun di situ ada yang baru, kadang ada yang ngerti kadang-kadang ada yang enggak. Munculah permasalah-permasalahan yang tidak diharapkan kita,” tambahnya.

Di pihak lain, perwakilan driver Grab Cianjur, Koko, mengatakan pihaknya tidak terima karena diberhentikan oleh ojek pangkalan. Namun kedua belah pihak sekarang sudah bertemu dan diharapkan kejadian serupa tidak terjadi lagi.

“Yah begtulah awal nya pihak Grab tidak terima, tapi sekarang sudah bertemu untuk saling mengerti,” katanya.

Baca Juga: 74 Pelajar Diamankan, 66 Orang Positif Konsumsi Obat Penenang

Kapolsek Cianjur, Kompol Iskandar, mengatakan saat ini pihaknya sedang mengurus kasus tersebut dan memeriksa keterangan kedua belah pihak.

“Kasusnya sedang kami proses dan mudah-mudahan cepat beres, tidak ada lagi kejadian seperti ini,” katanya.(ct3)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker