Gaya Hidup

Oppo X 2021, Gebrak Standar Smartphone dengan Layar Gulung Pertama di Dunia, Cek Ulasannya di Sini

CIANJURTODAY.COM – Oppo X 2021 atau Hand-On Phone Rolleable, telah dipamerkan OPPO di galerinya. Handphone ini akan memberikan standar baru bagi Smarthphone di masa depan, setelah layar lipat Oppo menggebrak dunia dengan teknologi layar gulung.

Ini merupakan teknologi yang terinspirasi dari tampilan infinite Swimming Fool. Dengan inovasi ini, ponsel tersebut memungkinkan pengguna memperluas dan mempersempit layar sesuai kebutuhan.

Tampilan perdana OPPO X 2021 dapat disaksikan secara eksklusif di OPPO Gallery, yaitu showroom terbaru OPPO yang mengombinasikan teknologi dan seni melalui berbagai instalasi menarik berlokasi di Plaza Indonesia lantai dua.

“OPPO selalu melakukan berbagai inovasi. Sebagai perusahaan terdepan dalam hal tampilan fleksibel dan teknologi, OPPO X 2021 mewakili terobosan OPPO dalam upaya kontinu menciptakan smartphone dengan experience terbaru,” ujar Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, Patrick Owen dalam keterangan tertulis, Kamis (18/3/2021).

Ia melanjutkan dalam pengembangan purwa rupa smartphone layar gulung OPPO X 2021, telah mengajukan 122 paten dan 12 di antaranya terkait dengan mekanisme rollable. Pengalaman dengan smarthponhe ini akan menjadi pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Meski merupakan inovasi besar, namun Oppo type ini masih harus disempurnakan. Dengan layar yang dapat meregang dan mengecil, perubahan software saat layar berganti mode masih delay.

Beberapa bocoran dari smartphone ini kabarnya dikembangkan dengan inovasi layar OLED fleksibel display dimana layar ini dapat memiliki dua ukuran. Ukuran terkecil menghadirkan layar berukuran 6,7 inci. Layar ini cukup mudah untuk digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan.

Sementara ukuran terbesar layar ini berukuran 7,4 inch. Layar sebesar ini memang bisa membuat pengalaman tablet yang dapat memuat banyak konten dan aktivitas entertaiment lainnya.(ega/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami