Today

Oting ‘OTW’ Ziarah Ke Makam Cikundul

CIANJURTODAY.COM, Cikalongkulon – Bakal Calon Bupati Cianjur periode 2020-2025, Oting Zainal Muttaqin atau ‘OTW’ ziarah ke makam Dalem Cikundul atau Raden Aria Wiratanudatar di Desa Cijagang Kecamatan Cikalongkulon, Selasa (15/09/2020).

Bakal calon yang diusung koalisi Gerindra-Demokrat itu datang didampingi Ketua DPC Gerindra Cianjur, Abah Dedi Kosim. Kemudian Ketua Fraksi Gerindra DPRD Cianjur, Prasetyo Harsanto, pengurus Gerindra Cianjur, Acep Wowo, hingga relawan dan simpatisan.

Mantan Sekda Cianjur ini mengatakan, ziarah ke makam Dalem Cikundul ini adalah bentuk rasa hormat kepada bupati pertama karena telah membangun Cianjur. “Saya sendiri datang secara khusus untuk berziarah ke Dalem Cikundul,” tegasnya.

Oting memaparkan, dalam visi misinya ia akan meningkatkan cianjur maju, mandiri dan berakhlakul karimah.”Dalam hal ini saya akan meningkatkan berbagai program yang sudah ada dan menciptakan program lain yang dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan,” ujarnya.

Sedangkan berakhlakul karimah, kata Oting, sejalan dengan Cianjur yang disebut kota santri. “Saya akan mengembalikan Cianjur menjadi kota santri,” imbuhnya.(arm/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close