Today

Oting-Wawan Ingin Buat Sirkuit Sampai PTN di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Cianjur Oting Zaenal Muttaqin dan Wawan Setiawan (OTW) melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur, Jumat (04/09/2020). Dirinya tiba paling akhir dari tiga bapaslon lainnya sambil mengendarai delman.

Oting Zaenal Muttaqin mengatakan, dirinya mencalonkan diri bersama Wawan Setiawan dengan Visi Cianjur Maju Mandiri dan Berakahlakulkarimah. Dalam Visi dan misinya, dirinya bertekad meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Cianjur.

“Yang paling penting masalah IPM, IPM di Cianjur ini urutan ke 27. Saat saya jadi Kadisdik naik jadi 26, sedikit-sedikit bisa berangsur naik,” katanya, Jumat (04/09/2020).

Dirinya pun bertekad, jika ia dam Wawan Setiawan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Cianjur, dirinya akan membentuk PKBM di setiap pesantren. Bahkan, ia pun akan menyiapkan pendidikan keterampilan di pesantren.

“Jadi nanti nanti santri juga bisa punya Ijazah. Jadi dengan keterampilan yang lulus dari pesantren itu mau bekerja bisa, wirausaha bisa, jadi Kiai memang tujuannya itu,” ungkapnya.

Sementara itu, Wawan Setiawan mengatakan, dirinya bersama Oting Zaenal Muttaqin akan menyiaipkan sport Centre. Bahkan, hingga sirkuit balap motor.

“Ini untuk anak muda, nanti di Cianjur akan ada sport Centre, akan ada sirkuit motor, akan ada perguruan tinggi negeri. Apa-apa yang diinginkan masyarakat insya Allah kita buat, buat saja uang negara ini,” jelas dia.

Selain itu, ia mengatakan, bapaslon dari Partai Gerindra dan Demokrat ini akan memperbaiki semua jalan-jalan di Cianjur hingga ke tingkat desa.

“Kurang APBD kita pakai investor kita pakai sistem BOT, bangun guna pakai. Nanti jalan ke kota bagus, jalan ke desa bagus, jalan ke pertanian bagus.” tukasnya.(afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button