Today

Pagi Buta, Kantor PDIP Cianjur Dilempar Bom Molotov

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kantor DPC Partai PDIP Cianjur dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal, Jumat (07/08/2020). Pintu kantor pun sempat terbakar akibat kejadian, namun tidak ada korban.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Susilawati, mengungkapkan, kejadian ini ia ketahui sekitar pukul 03.00 pagi. Ia pun menyebut, Kapolres Cianjur pun sempat menginformasikannya.

“Secara detail saya tidak tahu karena lagi di rumah dan tadi pagi beredar terkait informasi ada pelemparan bom molotov,” tuturnya, Jumat (07/08/2020).

Susi menilai, hal ini merupakan tindakan pengecut yang tidak berketuhanan dan berperikemanusiaan. Saat itu pihaknya tengah melakukan kegiatan partai.

“Kita sudah melapor ke polisi. Sekarang kita percayakan sepenuhnya kepada jajaran kepolisian untuk mengusut tuntas pelaku pelemparan bom molotov,” ungkap dia.

Ia mengingatkan, kepada siapapun pelaku di balik pelemparan bom molotov ke kantor DPC PDIP Kabupaten Cianjur ini, untuk berbicara dengan baik-baik jika ada masalah. “Ini sangat tidak mencirikan masyarakat Cianjur yang ramah dan baik,” kata dia.

Saat ini, Susi mengaku tidak mencurigai siapapun. Pihaknya tidak punya musuh dan baik-baik saja dengan berbagai pihak. “Tidak ada yang dicurigai, gak pernah ada musuh, gak menduga siapapun. Takut suuzan.” tukasnya.(afs/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami