Pilkada Cianjur 2020Today

Pakai Sarung, Pasangan BHS-M Daftar ke KPU Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Cianjur H Herman Suherman dan TB Mulyana (BHS-M) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur, Jumat (04/09/2020). Bapaslon petahana ini tiba dengan mengenakan sarung dan mengendarai mobil antik pada pukul 15.00 WIB.

H Herman Suherman mengatakan, pihaknya diusung oleh lima partai koalisi yaitu, PDIP, Golkar, PAN, Nasdem, dan PPP.
Dirinya pun menyebut, berkas yang pihaknya beri telah diterima, lengkap sesuai dengan prosedur perundang-undangan.

“Saya beserta TB Mulyana telah membuat video karena pasangan kami telah mengintruksikan kepada relawan BHS-M bahwa semua harus melakukan protokol Covid-19 pakai masker cuci tangan dan jaga jarak tetap harus dilakukan alhamdulillah dari relawan sudah melakukan,” tuturnya kepada wartawan, Jumat (04/09/2020).

Selain itu, dirinya mengapresiasi antusiasme masyarakat yang ingin melihat ia bersama TB Mulyana mendaftar di KPU Cianjur. Ia pun memohon doa demi kelancaran Pilkada Cianjur 2020.

“Saya bersama TB Mulyana mohon doanya agar kami BHS-M bisa berjalan dengan baik dari mulai pencalonan, kampanye dan seterusnya. Kita mohon doa agar kami diberi kemudahan dan unggul dalam pemilihan pada 9 Desember 2020,” ungkap dia.

Dirinya mengungkapkan, pihaknya mengenakan sarung karena Cianjur merupakan kota santri dan gudang ya para ulama. Ia menyebut, pihaknya ingin bersinergi dengan ulama.

“Membangun Cianjur tidak bisa oleh bupati dan wakil bupati saja kita ingin kebersamaan, ulama dan umaro harus kebersamaan. Kita ingin selaras dengan alim ulama,” ujarnya.

Sementara itu, TB Mulyana mengatakan, keempat bapaslon yang mendaftar di hari yang sama, menunjukkan bahwa semua bapaslon siap berlagak di Pilkada Cianjur 2020.

“Dan urutan jam pendaftaran kepada KPU tidak menunjukan salah satu paslon yang merasa apaling siap.” tukasnya.(afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close