Bisnis Today

Paket Bukmat Kampung Awi, Jadi Menu Andalan Saat Ramadan

CIANJURTODAY.COM, Sukaresmi – Kampung Awi menawarkan salah satu menu andalan-nya saat buka puasa. Adalah Bukmat atau Buka Bersama Hemat yang bisa menjadi referensi bagi siapa saja yang ingin berbuka puasa bersama. Berlokasi di Desa Ciwalen, Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur, Kampung Awi merupakan sebuah restoran yang memiliki konsep alami dan bernuansa khas Sunda.

Pengelola Restoran Kampung Awi, Dimas Setiawan menuturkan, khusus di bulan Ramadan ini pihaknya menawarkan beberapa menu andalan, antara lain menu Bukmat untuk berbuka puasa, paket spesial nasi liwet dan takjil-an gratis untuk semua pengunjung yang datang.

“Paket Bukmat di antaranya sudah termasuk nasi putih, ayam atau ikan bakar, tahu tempe goreng, lalapan, sambel, kerupuk, dan air mineral. Kami juga menyediakan takjil gratis seperti kurma dan kolak bagi pengunjung yang datang ke Kampung Awi,” terangnya.

Baca Juga: Ngabuburit Asyik di Wisata Alam Sevillage, Ada Promo Bukber Selama Ramadan, Lho!

Selain menyediakan menu makanan yang beragam, RFestoran ini juga memberi suguhan suasana Ramadan ke jaman dulu, yakni dengan fun games dan adanya venue permainan traditional yang cukup menarik.

“Untuk permainan tradisional ada galah, sondah, main kelereng, egrang, lompat tali, congklak, ludo dan banyak lagi permainan lainnya. Kami juga menyediakan photo booth traditional seperti dapur jaman dulu atau hawu. Dan spot-spot lain yang menarik dan cocok untuk tempat bermain keluarga,” tambah Dimas.

Baca Juga: Bukber Tanpa Ngobrol Tak Berlaku di Cianjur

Paket Bukmat harganya mulai dari 20 sampai 25 ribu rupiah. Dan menu spesial paket nasi liwet dengan harga 100 ribu rupiah. Tentunya masih banyak lagi menu dan makanan lain yang tersedia.

Kampung Awi juga menyediakan fasilitas bernyanyi dan alat musik untuk umum yang bisa di manfaatkankan untuk berkaraoke secara gratis.(15/4/2022)(Der).

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button