Today
Trending

Paksa Pegang Kemaluan Hingga di Sodomi, Korban di Iming-Imingi Ilmu Kebal

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Pelaku diduga sodomi delapan anak di bawah umur berinisial D alias W diringkus petugas Polsek Cianjur Kota bersama Polres Cianjur, Kamis (10/10/2019) tengah malam. Pelaku ditangkap di rumah kontrakannya di Gang Perjuangan, Kampung Lemah Duhur RT 03/19 Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang ditangkap.

“Oh iya, saat ini sudah diamankan. Dan, kami masih tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku,” katanya saat dihubungi Cianjur Today, Minggu (13/10/2019).

Kapolres mengungkapkan, modus dari pelaku yaitu dengan mengiming-imingi korban dengan ilmu kebal. Ia pun mengatakan bahwa pelaku kerap menyuruh korban untuk memegang kemaluan pelaku.

“Jadi pelaku itu mengiming-imingi korban dengan ilmu kebal dan segala macem. Jadi, ia sering memerintahkan korban untuk melakukan hal, seperti memegangi kemaluan pelaku,” tandasnya.

Kapolres menuturkan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. “Masih kita dalami, dan kami sedang difokuskan dengan kasus lain dulu.” tandasnya.(ct1)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami