Today

Paman Cabuli Keponakan sampai Hamil, Bayinya Dibuang di Pinggir Sawah

CIANJURTODAY.COM, Sukaluyu – DS (15) perempuan di bawah umur menjadi korban pencabulan pamannya yang berinisial BH (65) sampai hamil. Ia pun melahirkan dan membuang bayinya di pinggir sawah yang terletak di Kampung Panoongan, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi Dwiharyanto, menuturkan kasus itu terungkap ketika DS mengalami pendarahan setelah melahirkan bayi akibat perbuatan bejat pamannya. Ia pun berobat ke Puskesmas diantar orang tuanya dengan keluhan pendarahan menstruasi. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui pendarahan tersebut akibat dari melahirkan.

“Setelah melahirkan, DS mengalami pendarahan dan dibawa pihak keluarga ke Puskesmas. Pihak Puskesmas mengetahui kalau DS baru melahirkan. DS pun mengakuinya dan membuang bayi di sawah, karena takut diketahui orang tuanya dan diduga di bawah ancaman pamannya yang telah menyetubuhinya.” kata Ade, Sabtu (13/6/2020).

Pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap BH yang tinggal tidak jauh dari rumah DS. Sedangkan DS belum dapat dimintai keterangan dikarenakan masih mengalami pendarahan.

“BH sudah ditahan dan kasusnya dilimpahkan ke Mapolres Cianjur. Sedangkan DS selaku korban pencabulan, akan di periksa setelah perawatan. Karena DS merupakan pelaku pembuangan bayi,” terangnya.(ian/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami