Trending

Pamer Video Hot di YIA, Pemilik Akun Siskaeee Diburu Polisi

CIANJURTODAY.COM – Video diduga dari akun Siskaeee yang pamer payudara dalam video ‘hot’ di Yogyakarta International Airport (YIA) menghebohkan jagat dunia maya. Ia pun akhirnya diburu polisi atas ulahnya.

Polres Kulonprogo sudah mengantongi identitas perempuan yang melakukan ekshibisionisme di bandara itu. Polisi menduga pelaku adalah pemilik akun di Only Fans dengan nama siskaeee_ofc.

Berdasarkan penuturan Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, mengatakan identitas tersebut diketahui dari tulisan watermark di kanan bawah video yang viral.

“Berdasarkan penyelidikan yang kami lakukan, video tersebut diduga diunggah pada 23 November 2021 di akun Twitter @koleksirare96. Ketika kita lihat di kanan bawah video terdapat tulisan OnlyFans.com/siskaeee_ofc. Kami masih mendalami kasus tersebut,” ujarnya seperti diberitakan Harian Jogja, Jumat (3/12/2021).

Polres Kulonprogo pun bekerja sama dengan Tim Siber Polda DIY untuk menyelidiki video viral hot pamer payudara Siskaeee di Bandara YIA itu.

“Berdasarkan video yang diunggah oleh akun siskaeee memang terdapat kesamaan ya. Ada beberapa kesamaan seperti kacamata maupun atribut yang dipakai,” tambahnya.

Polisi pun kini memburu pemilik akun Only Fans siskaeee_ofc.(rez/bbs)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button