Today

PAN Serahkan 10 Ribu Vaksin Covid-19 pada Pemkab Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) melalui Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno menyerahkan 10 ribu dosis vaksin Covid-19 jenis Sinovac di Hotel Gino Ferucci, Jumat (12/11/2021).

Penyerahan tersebut sekaligus dalam rangka mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur untuk mempercepat herd immunity.

Penyerahan turut disaksikan oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Cianjur yang turut didampingi oleh jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Cianjur.

Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno mengatakan, 10 ribu dosis vaksin ini merupakan bentuk kepedulian PAN terhadap Kabupaten Cianjur.

Sehingga masyarakat Kota Santri tidak kesulitan dalam memerangi Covid-19 saat membutuhkan vaksin.

“Kita serahkan tentunya untuk membantu Pemkab Cianjur dan juga masyarakat Cianjur yang membutuhkan vaksin, sehingga tidak menyulitkan atau kekurangan vaksin saat permintaan tinggi,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (13/11/2021).

Pemkab Cianjur pun menyambut baik pemberian vaksin tersebut. Sebab, Cianjur tengah mengejar target vaksinasi dan membutuhkan peran serta semua pihak.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari menambahkan, siapapun yang menjadi anggota dewan di PAN, baik itu di pusat, provinsi, maupun kota/kabupaten memiliki kewajiban untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Seperti amanat dari Ketum, tentu kita harus bisa menunjukkan, bahwa setiap kegiatan politik kita dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang kita kunjungi,” tuturnya.

Di sisi lain, Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal sangat berterima kasih atas bantuan vaksin sebanyak 10 ribu dosis tersebut.

“Alhamdulillah, kita sedikit terbantu tentunya dengan diberikannya vaksin yang cukup banyak. Terlebih saat ini Cianjur sangat memerlukan sekali vaksin jenis Sinovac,” singkat dia.(afs/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks