ABOUT DESA

Panitia Pilkades dan Calon Kades di Haurwangi Diberikan Pembinaan

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Muspika Haurwangi melakukan pembinaan kepada seluruh Panitia Pilkades dan Calon Kades, Jumat (31/1/2020) di Gedung Serba Guna PGRI Haurwangi. Hal itu dilakukan untuk mengkondusifkan pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada 23 Februari 2020.

Camat Haurwangi, Iwan Karyadi, menjelaskan, pembinaan dilakukan terkait pemasangai Alat Peraga Sosialisasi (APS), Alat Peraga Kampanye (APK), hingga cara bersosialisasi dan kampanye para Calon Kades. Adanya pembinaan tersebut mendapatkan kesepakatan bersama, yang dibubuhi tandatangani bersama antara para panitia dan Calon Kades.

“Dengan adanya itu semoga pelaksanaan Pilkades serentak yang ada di Kecamatan Haurwangi terlaksana dengan tertib, nyaman, dan lancar. Hingga mendapatkan para kepala desa yang mampu menjalankan amanah seluruh warganya,” ucap Iwan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades Mekarwangi, Sutarko, berterima kasih atas dilaksanakannya pembinaan terhadap Panitia Pilkades dan pada para Calon Kades. Ia menilai pemasangan atribut APS dan APK sering menjadi permasalahan.

“Tapi setelah dilaksanakan pembinaan dan diakhiri dengan persetujuan bersama, itu menjadi kekuatan untuk mengondusifkan pelaksanaan Pilkades nanti,” tandasnya. (ct5/rez).

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker