Olahraga

Pantau! Chelsea vs Sevilla Punya Prediksi yang Rumit

CIANJURTODAY.COM – Jangan lewatkan siaran Langsung Chelsea vs Sevilla Matchday pertama Liga Champions 2020/2021. Pertandingan antara Chelsea dan Sevilla akan disiarkan di Champions TV 1, Rabu (21/10/2020) dini hari pukul 02:00 WIB.

Sejak musim lalu sampai musim ini, keseimbangan tim masih menjadi masalah baguntuk Chelsea. Lini depan mereka yang memang kejam tidak diimbangi dengan benteng pertahanan yang kokoh.

Lalu, The Blues pun menghadapi pertandingan pembuka Liga Champions melawan Sevilla disertai perasaan khawatir. Jagoan dari Spanyol tersebyt datang ke London dengan titel juara bertahan Liga Europa.

Cocok untuk dipantau, bagaimana Chelsea memperbaiki masalah di lini belakangnya ketika melawan Sevilla yang bisa menerkam dengan serangan balik dan mempunyai banyak pemain agresif di sisi sayap.

Kapan Pertandingan Chelsea vs Sevilla Dimulai?

Chelsea seakan tidak punya progres yang bagus dalam memperbaiki pertahanan mereka. The Blues mencoba menanganinya dengan manggandeng bek anyar. Tetapi, Ben Chilwell dan Thiago Silva masih harus beradaptasi. Sementara, kiper Edouard Mendy belum Pulih dari cedera yang dialaminya

Manajer Frank Lampard pasti cemas saat disambangi Sevilla di pertandingan pembuka fase grup Liga Champions ini. Lada ini akan menjadi tanda pertama kalinya kedua tim bertanding di kompetisi Eropa.

Sevilla asuhan Julen Lopetegui  tidak bisa diremehkan. Ketika menjuarai Liga Europa musim lalu, Sevilla bisa menghancuekan dua wakil Inggris, Wolverhampton Wanderers serta Manchester United. Jadi, bisa saja Chelsea jadi korban Sevilla selanjutnya.

Tetapi, Sevilla juga masih punya masalah, karena di pertandingan terakhir mereka kalah 1-0 dari Granada weekend lalu. Kekalahan itu pasti akan mengganggu motivasi Ivan Rakitic dan kawan-kawan sebelum menyambangi ibu kota Inggris.

Soal skuad,  Mendy dan Billy Gilmour akan absen dari Chelsea karena mengakami cedera. Walaupun, Mendy dikabaekan pulih dan berppotensi bertanding menggeser Kepa Arrizabalaga, yang akhir pekan lalu lagi-lagi blunder. Sementara, Sevilla tidak akan diperkuat Jules Kounde karena terkonfirmasi Covid-19 dan Sergio Escudero pun akan absen karena cedera.

Bagaimana? Menurut kamu berapa gol yang akan tercipta di pertandingan Liga Champions Chelsea vs Sevilla? Kita simak pertandingannya.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami